terangbenderang

Pemprov Gelar Asistensi Pra LPPD

Admin
16 May 2018

Pembukaan acara Asistensi Pra Penyusunan Laporan Penyelenggara Pemerintah Daerah (LPPD) Provinsi Bengkulu Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Biro Pemkes di gedung Serbaguna Pemprov Bengkulu Rabu (16/5).

Acara ini di hadiri oleh Asisten Perekononian dan Pembangunan Hj. Yuliswani. SE. MM, PJ. Walikota Budiman Ismaun, Direktorat Evaluasi Kerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah, Ditjen Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri RI Amril Rahim, AP. S. Sos, M. Si dan Harry Kusuma, S. IP.

Kepala bagian Pemerintahan Umum Biro Pemerintahan dan Kesra Provinsi Bengkulu, Drs. Edy Junaidi dalam laporan panitia penyelenggara mengungkapkan tujuan dari acara ini untuk mempersiapkan  evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah terhadap laporan Pemda tahun 2018 dengan maksud pentingnya LPPD sebagai instrumen pertanggung jawaban terhadap pengkaderan seluruh perangkat daerah sebagai komponen penyelenggara atas pelaksanaan tugas pokok nya masing-masing dalam mewujudkan kepentingan Pemda.

“Pentingnya LPPD bahwa seluruh penyelenggara Pemda nantinya dapat menyajikan data yang akurat yang dibutuhkan bagi masyarakat, meningkatkan  strategi kinerja dalam pemerintah” terang Edy Junaidi.

“Acara ini diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 16-18 Mei di Gedung Serbaguna Pemprov Bengkulu. Untuk pesertanya adalah seluruh kepala organisasi perangkat daerah dan biro, Pemprov Bengkulu” tambah Edy Junaidi.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Hj. Yuliswani. SE. MM  menuturkan dalam sambutannya atas nama Pemerintah Provinsi berterima kasih kepada Amril dan yang telah bersedia untuk datang ke Bengkulu dalam asistensi dalam penyelenggaraan LPPD ini.

” Harapannya LPPD kita tahun ini akan lebih baik daripada tahun kemaren. Disamping itu juga berharap bisa membina kabupaten kota yang ada di Provinsi Bengkulu” ujar Yuliswati. (NM)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *