terangbenderang

Kades Yoyon Pimpin Penyemprotan Disinfektan Mencegah Penyebaran Covid 19

Admin
15 April 2020

Berandang.com- Empat Lawang. Kepala Desa Nibung Kecamatan Lintang Kanan, pimpin langsung dalam kegiatan bakti sosial untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan warganya. Rabu (15/04/20)

Kegiatan pencegahan ini telah dilakukan beberapa hari yang lalu dengan menggandeng perangkat desa dan dikoordinir oleh Camat, Kapolsek, Koramil dan Uptd. Puskesmas Lintang Kanan.

“Penyemprotan ini dilakukan pada titik keramaian seperti jalan lintas, masjid, gedung sekolah, paud, kalangan atau pasar desa, pagar rumah dan berbagai sudut – sudut lainnya” Ujar Yoyon Supandi, S.Sos

Sambung Kades, bagi sanak family yang dirantau untuk sementara waktu jangan dulu pulang (mudik) untuk mengantisifasi penyebaran virus corona Covid 19 yang sama – sama kita ketahui semakin meluas dan bagi warga yang sudah pulang harap lapor kepada kami, isolasi mandiri dirumah selama 14 hari, jika ada keluhan segera melapor” Himbaunya.

Prihal yang sama disampaikan oleh Suharlan, S.Sos selaku Camat Lintang Kanan juga menghimbau buat masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Buat warga supaya untuk patuhi anjuran pemerintah demi mencegah penyebaran virus corona, hindari kerumunan, jaga jarak dan gunakan masker, jika ada keluarga atau tetangganya baru pulang mudik agar segera melapor pada kepala desa atau bidan desa dan diam diri dirumah atau lakukan isolasi mandiri dirumah selama 14 hari” Terang Camat. *(San)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *