terangbenderang

Kades Babatan Serahkan Material Bangunan Jamban Untuk Warga

Admin
22 June 2019

Berandang-Empat Lawang. Kepala Desa babatan Kecamatan Lintang Kanan serahkan bahan – bahan bangunan pembuatan jamban kepada warganya mulai diberikan kepada warga pada hari kamis 20 juni 2019, adapun material yang diberikan kepada warga ialah, Clossed, Paralon, Semen, Pasir, besi, Seng, bata dan pasir. Jumat ( 21/06/19 ).

Pemberian ini diuraikan Oleh Rudi Hartono selaku Kepala Desa Babatan yang didampingi oleh Sekdes Jandra Sari Efrike, Amd. Kom kepada wartawan (21/06/19) di kantor desanya sekira pukul 09:00 pagi Wib. “Dalam pelaksanaan bangunan jamban ini dikerjakan oleh tukang dari warga desa gotongroyong dari masyarakat khususnya yang menerima bantuan jamban. Dengan diberikannya material bangunan jamban ini Masyarakat merasa senang karena bagi yang selama ini belum ada jamban sekarang ada jamban yang dibangun oleh pemerintah.” Ujarnya.

“Pembagian material ini sudah dilakukan sejak dua hari yang lalu, bangunan jamban ini berukuran 1.25 Cm X 125. 1.25,Cm.” Urai Rudi kepada wartawan.

Ia menghimbau kepada masyarakat yang terdaftar sebagai penerima, bagi yang belum mengambil material bangunan jamban ini agar dapat datang ke kantor desa untuk mengambil berbagai material yang telah disediakan. 

Rudi berharap, “nantinya disetiap 10 kampung dusun desa babatan ini dapat diberikan secara merata agar tidak adanya kesenjangan sosial antar dusun 1 dengan dusun yang lainnya maupun warga 1 dengan warga lainnya.” Tutupnya. *(San)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *