by

Bupati JM Resmikan Jalan TMMD

Berandang.com – Empat Lawang. H. Joncik Muhammad, S.Si.SH.MM.MH. Didampingi Dansatgas TMMD, Letkol Kav. Shawaf Al Amien, SE, M.Si, menggunting pita sebagai tanda peresmian dibukanya akses jalan TMMD yang berada di Kecamatan Pendopo. Rabu (21/10/2020)

Jalan ini berada di Desa Tanjung Raman, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang. Bupati JM didampingi Dansatgas TMMD, Letkol Kav. Shawaf Al Amien, mengunting pita sebagai tanda resminya akses jalan untuk dilalui kendaraan oleh warga, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota satuan TNI, yang telah bekerja keras selama satu bulan, siang dan malam, membuka akses jalan sepanjang 1.120 meter.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik sekali, kini telah dilakukan pengerasan, maka tugas kami (Pemda Empat Lawang) ditahun anggaran mendatang mengaspalnya” Terang Bupati.

Beliau berharap, kepada warga sekitar akses jalan ini, supaya dapat dijaga sekaligus dipelihara dengan sebaik mungkin, agar tidak mudah rusak atau lainnya.

“Saya minta agar warga sekitar atau yang melalui jalan ini supaya dapat menjaga dan memelihara karena ini semua, untuk kita semua, mengangkut hasil bumi tidak kesulitan lagi, kendaraan roda dua dan empat sudah bisa melintas. Mungkin bisa juga adanya perluasaan pengembangan pembangunan dikawasan itu” Ujar Bupati.

Kemudian, hal serupa disampaikan oleh Dansatgas TMMD yaitu Letkol.Kav.Shawaf Al Amien, SE. Msi menyampaikan, kerja keras dan kekompakan ini tidak lepas dari komunikasi dan berkoordinasi dilapangan. Satuan TNI yang terlibat beserta warga, saya ucapkan ribuan terima kasih atas partisipasinya menyumbangkan tenaga, pikiran selama satu bulan ini, sehingga kegiatan TMMD berjalan sukses” Tutupnya. *(Adv/SS)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed