by

Turnamen Bupati Kepahiang CUP 2019 Resmi Dibuka

-EVENT-0 views

Berandang.com- Kepahiang. Pembukaan turnamen Bupati Kepahiang CUP 2019 yang digelar pada kamis sekitar pukul 15.30 wib di kelurahan Padang lekat berlangsung meriah. (19/20/2019)

Pertandingan eksebisi antara Eksekutif VS legislatif mewarnai turnamen yang diikuti 26 tim tersebut.

Ketua Panitia pelaksana Febriansyah Hendra S.Sos dalam laporannya menyampaikan, turnamen mengunakan sistem gugur dengan wasit berlisensi.

Hadiah yang disediakan total Rp. 10 juta plus piala bergilir trophy, pemain terbaik dan top skor.

Turnamen akan berlangsung selama 16 hari, sejak 20 Desember 2019 sampai dengan 04 Januari 2020.

Turnamen sepak bola ini merupakan bentuk tanggung jawab pemkab Kepahiang dan Askab PSSI Kepahiang untuk melakukan pembinaan supaya sepakbola kita bermutu dan berkualitas dapat mengharumkan nama kabupaten Kepahiang, ujar Febrian Hendra, yang juga ketua Askab PSSI kabupaten Kepahiang.

Sementara Bupati Kepahiang DR IR Hidayatullah Sjahid MM IPU, juga dalam sambutannya mengatakan turnamen ini di gelar dalam HUT kabupaten Kepahiang KE-16.

Saya memberikan apresiasi kepada panitia, dalam waktu singkat dapat melaksanakan turnamen ini. Terima kasih juga kepada sponsor Bank Bengkulu, tunas Dwipa Matra, bahkan dukungan dari media PERS ini menunjukan bahwa perhatian kita cukup besar terhadap olahraga khususnya sepakbola; ucap bupati.

Saya masih bercita-cita buat stadion. insya Allah kalau saya diberi amanat untuk melanjutkan kepemimpinan kabupaten Kepahiang akan saya wujudkan; sambung bupati Kepahiang.

Hadir pada pembukaan ini ketua DPRD kabupaten Kepahiang, Windera Purnawan SP, Dandim 0409 RL letkol INF Sigit Purwoko SE, sekdakab Kepahiang Zamzami Zubir SE MM, Kabag OPS Kompol Saripudin, pimpinan OPD di lingkungan pemkab Kepahiang, para Camat, pimpinan Bank Bengkulu, Yuliana maitimu. *(UT)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed