terangbenderang

Tardigrade Mewakili Bengkulu Tingkat Nasional Turnamen Mobile Legends

Admin
29 October 2018

Berandang-Bengkulu. Kompetisi game mobile legends kembali di gelar, kali ini, bertajub dunia game league my telkomsel bekerjasama dengan Paris Van Java sebagai tempat penyelengara acara. Sebanyak 32 grup saling sikut menyikut untuk mendapatkan satu tiket mewakili Bengkulu ke tingkat nasional tanggal 20 November mendatang.

Untuk diketahui, kompetisi ini serentak diadakan seluruh Indonesia, minggu (28/10). Bengkulu sendiri dalam ajang tersebut diwakili tim Tardigrade telah menyisihkan lawan-lawan tangguh lainnya untuk turnamen mobile legends regional tingkat sumbagsel bertempat di Provinsi Palembang Sumatera Selatan sebagai tuan rumah ajang tersebut.

Sementara itu, ketua panitia penyelengara dari pihak Telkomsel Zakaria usai ditemui final turnamen mobile legends mengatakan seharian penuh turnamen ini gelar dari pukul 8.00 WIB sampai selesai kita mulai babak penyisihan sistem gugur dari 32 tim  sampai perempat final, semi final dan final.

“Kenapa kita memilih tempat turnamennya di PVJ karena tempatnya sangat memungkinkan mengadakan event game mobile legends  digelar dan dari pihak PVJ juga ingin pencinta gamers di Bengkulu bermain game tuan rumahnya di PVJ,” ujarnya Zakaria pada Berandang.com, minggu (28/10).

Lanjut dikatakan Zakaria, hadiah diterima bagi pemenang untuk juara 1 Rp 2.000.000, juara 2 Rp 1.500.000, juara 3 Rp 1.000.000 , juara 4 Rp 500.000.

“Untuk gamers di Bengkulu semakin solid mengembangkan kreatifitas mereka dalam bermain game, kita juga ingin merubah pandangan masyarakat main game itu ada sisi positifnya bahkan menghasilkan uang,” katanya.

Sedangkan saat ditanya pihak PVJ  bagaimana antusias gamers di Bengkulu terhadap turnamen mobile legends?

“Ya, kita sebagai tuan rumah penyelenggara melihat antusias mereka sangat baik, kita juga ingin PVJ bukan hanya tempat tongkrongan saja tapi sebagai tempat ajang kreatifitas anak muda Bengkulu dari berbagai segi bidang apapun kita siap untuk menjadi tuan rumah penyelenggaranya,” jelasnya Admin PVJ Panggo Romi Rahmad.

Berikut nama pemenang turnamen mobile legends terlkomsel. Juara I :Tardigrade, Juara II :Agen Di—O 69,  Juara III :Arcanist , Juara IV : *SKID RIBBON 2. (Ahm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *