terangbenderang

Meriahkan HUT ke 16 Kabupaten Kepahiang, Bupati dan Sekda Lepas 28 Peserta Pawai

Admin
2 January 2020

 

Berandang.com- Kepahiang. Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kepahiang (HUT ke-16 Kabupaten Kepahiang) Pemerintah Daerah dikoordinir Inspektorat Daerah melaksanakan pawai mobil hias Pukul 10.00 wib Kamis (2 Januari 2020).

Hadir dalam giat pelepasan pawai mobil hias Kapolres AKBP Suparman, S.I.K, M.A.P, Mewakili Kajari (Kasi Pidum Luky Selvano Marigo, SH, MH), Asisten I,II dan III, Seluruh Kepala OPD Lingkungan Pemda Kepahiang dan Peserta.

Bupati Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU didampingi Sekda Zamzami Zubir, SE, MM melepas peserta pawai mobil hias yang diikuti baik dari instansi, perwakilan Kecamatan maupun umum dimulai (star) dari samping Kantor Balai Benih Ikan menuju taman santoso dan finish di BBI.

Bupati Hidayatullah seusai pembagian trofi menjelaskan “Pawai pembangunan (hias mobil) merupakan kegiatan untuk memperkenalkan hasil yang telah dicapai pemerintah Daerah kepada masyarakat misalnya hasil pertanian, replika pembangunan, foto foto pembangunan serta keberagaman budaya di Kabupaten Kepahiang ” ungkapnya.

Beliau melanjutkan ” Pemda Kepahiang akan menggelar pesta rakyat serta akan melaksanakan Tabligh Akbar yang akan disampaikan ustadz yang sedang populer saat ini ” sampai Dayat.

Kegiatan selanjutnya Bupati beserta rombongan akan membuka giat pameran pembangunan yang dilaksanakan didepan Puncak Mall Kepahiang.

*(Adv).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *