terangbenderang

Hari Pangan Sedunia, TP PKK Provinsi Bengkulu Raih Prestasi di Tingkat Nasional

Admin
2 November 2019

Berandang.com- Sultra. Memperingati Hari Pangan Sedunia (HPS) Ke-39 tahun 2019, yang dilaksanakan di pelataran Eks MTQ Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), sabtu (02/11).

Gelaran pameran ini diikuti 266 stan mulai dari Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota se Indonesia, BUMN, Swasta hingga kementerian ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo didampingi Gubernur Sultra, Ali Mazi, bersama duta Besar negara sahabat membuka langsung acara Peringatan Puncak HPS Ke-39 di Desa Pudambu Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan.

Pada rangakaian HPS ini, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kabupaten Mukomuko harumkan nama Provinsi Bengkulu.

TP PKK Mukomuko raih prestasi sebagai juara Harapan 3 Kategori Lunck Box B2SA (Beragam, Bergizi Berimbang dan Aman) cluster Serealia pada festival Pangan Lokal B2SA tahun 2019.

Hj. Derta Wahyulin selaku ketua TP PKK PRovinsi Bengkulu yang hadir di acara tersebut mengapresiasi atas capaian prestasi perwakilan Provinsi Bengkulu.

“Selamat kepada TP. PKK Kabupaten Mukomuko yang telah mewakili Provinsi Bengkulu dan telah memberikan yang terbaik untuk Provinsi Bengkulu. Ayo, PKK tetap ber B2SA dimulai dari keluarga dan turunkan stunting melalui pemanfaatan lahan pekarangan dalam hatinya PKK”, harap Derta istri Gubernur Rohidin.

Tim Lomba TP PKK Provinsi Bengkulu
Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Hj. Derta Wahyulin saat mengunjungi stand Perwakilan Provinsi Bengkulu
Pengumuman Pemenang Lomba B2SA Puncak Peringatan Hari Pangan Sedunia
Menu lomba perwakilan Provinsi Bengkulu

*(Adv)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *