terangbenderang

1.600 Cup Susu Sapi Murni Gratis Dibagikan ke Jamaah Tausiyah UAS

Admin
5 November 2018

Berandang-Bengkulu. Subhanallah kehadiran Ustadz Abdul Somad memberikan rezeki tersendiri bagi masyarakat yang hadir memadati Masjid Raya Baitul Izzah. Diprediksi hampir 10.000 ribu umat menantikan kehadirannya. Asosiasi Susu Daging Telor Bengkulu memberikan susu secara gratis sebanyak 1.600.

Kendati gratis, susu sapi tersebut langsung habis seketika dikerumuni oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Untuk itu, pandangan positif langsung menjadi pembicaraan warga karena teringat tepatnya di tugu Monas Jakarta dalam aksi 212. Sebab seluruh pedagang memberikan makanan dan minuman secara gratis untuk membela Islam atas penistaan agama oleh Ahok beberapa tahun lalu.

Asosiasi susu daging telor ini, sebagai bentuk dukungan penuh kehadiran UAS di Bumi Rafflesia yang kedua kalinya,  dalam rangkaian acara HUT Provinsi Bengkulu ke 50.

“Kita ingin memperkenalkan pada masyarakat Bengkulu ada susu sapi asli murni di produksi langsung disini tepatnya sekretariat kita di Bentiring, ” Divisi Susu Daging Telur Bengkulu Dede Ahmad Nugraha pada Berandang.com, Senin (5/11).

Untuk diketahui,  Asosiasi susu daging telor Bengkulu bekerjasama dengan Dinas Peternakan Provinsi.  Susu Sapi tersebut diternak dari daerah Curup dan Kepahiang.

Sementara itu,  Dian warga Bengkulu Tengah jauh-jauh berangkat dari pukul 08.00 WIB menanti UAS menganggapi dengan positif susu sapi gratis dibagikan pada jamaah yang hadir.

“Ya, positif sekali, masyarakat menanggapi dengan antusias mana susunya juga enak,” demikian. (Ahm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *