oleh

Ketua MUI dan Ketua NU Kaur Tolak Aksi People Power

-POLITIK-458 views

Berandang-kaur. Menyikapi penyebaran ajakan untuk melakukan aksi “people power”. yang belakangan semakin marak berlangsung ditengah masyarakat melalui jejaring media sosial, MUI dan NU Kaur mengajak masyarakat tidak terprovokasi.

Ketua MUI Kaur Wahyu Dasi, S.Pd.I secara tegas menyatakan bahwa kegiatan people power merupakan tindakan inkonstitusional yang dikhawatirkan dapat menimbulkan gangguan terhadap situasi kamtibmas yang saat ini kondusif.

Mui menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk tidak terpengaruh atas ajakan people power dan mengingatkan pihak-pihak terkait untuk menempuh jalur hukum apabila merasa tidak puas atau mendapati kejanggalan atas proses pemilu serentak tahun 2019.

“Hormati rangkaian proses rekapitulasi yang hingga saat ini masih terus berjalan dan dilaksanakan oleh KPU selaku pihak penyelenggara,” tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua NU Kaur Januari Tasudin M.Pd. juga mengajak masyarakat kaur untuk tidak mendukung people power dan menyerahkan hasil pemilu 2019 kepada KPU siapapun Presiden terpilih kita dukung. *(MD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *