oleh

Peringati Maulid Nabi SAW, Sekaligus Peletakan Batu Pertama Masjid Madrasah Aliyah Madinatul Ilmi

-News-1.002 views

Berandang.com – Empat Lawang. Untuk memperingati hari besar islam, Madrasah Aliyah Madinatul Ilmi Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, yang berada di Desa Muara Pinang Lama menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW bertemakan “Dengan Hikmah Maulid Nabi Mari Kita Teladani Ahlak Rasulullah dan Menguatkan Pendidikan Islam”. Senin (18/11/19)

Kegiatan ini berlangsung di lapangan depan Madrasah kemarin minggu pukul 09:00 – selesai, yang dihadiri oleh Ust. Muhammad Toha, S.Ag beserta rombongan dari Kota Palembang, DPRD Hj. Piksi Juita, Lc.MM, Camat Muara Pinang Sapardinajoli, S.Sos, Babinsa, Kepala Desa setempat, Kepala Desa Batu Junggul, Toko Masyarakat, Toko Agama, Majelis Taklim se Kecamatan Muara Pinang dan Lintang Kanan.

Kegiatan ini sekaligus peletakan batu pertama masjid Madani Madinatul Ilmi Kecamatan Muara Pinang.

“Semoga masyarakat Kabupaten Empat Lawang semakin agamis sesuai moto MADANI dan saya berharap masyarakat ikut andil baik materil maupun moril, mohon doanya supaya berjalan lancar dan sukses “Ucap H.Tajudin Hamzah, Lc.M.Pdi, selaku pimpinan Madrasah.

Terpisah, Camat Muara Pinang yaitu Sapardinajoli, S.Sos juga berharap “Dengan adanya Madrasah Aliyah dapat mendidik anak – anak untuk mendalami ilmu agama, sehingga generasi hususnya Kecamatan Muara Pinang, Kecamatan Lintang Kanan dan Kabupaten Empat Lawang pada umumnya akan berahlak untuk menimalisir pergaulan bebas dan tingkat kriminalitas semakin berkurang dengan adanya bekal ilmu agama” Harap Camat.


*(San&Mm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *