oleh

Bupati Dr. H. Joncik Muhammad, S. Si.,SH.,MM.,MH Hadiri Rapat Paripurna LKPJ dan Raperda

-BIROKRASI, News-1.694 views

Berandang.com– hadiri rapat paripurna yang di pimpin Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan Persi, S.E membuka rapat paripurna pertama tahun 2023 berlangsung di ruang sidang utama gedung DPRD. (08/03/2023)

Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang hadir memenuhi rumah rakyat dalam rangka membahas Laporan LKPJ dan evaluasi kegiatan tahun 2022.

Rapat paripurna juga membahas raperda tentang tata ruang dan raperda ketertiban umum, ketentraman dan dan perlindungan masyarakat.

Paripurna dihadir Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H, Wakapolres Kompol Usril, S.H., M.H, Pabung Kapten Inf Mulyadi, Kasi Datun Kadek, Kepala Pengadilan Negeri Lahat Reinalso M Hasiolan Tobing, S.H., M.H, Sekda Fauzan Khoiri Denin, AP., M.M dan kepala OPD/BADAN dilingkungan kerja pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang dalam pidato LKPJ di gedung DPRD menyampaikan beberapa poin diantaranya Visi misi kepala daerah yaitu MADANI (makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis Indah).

Dr. H. Joncik Muhammad juga menyampaikan di tahun 2022 pendapatan daerah tercapai 95 persen dari target yang direncanakan. Pendapatan tersebut bersumber dari Pendapatan Asli Daerah, Transfer Pemerintah Pusat serta pendapatan lainnya seperti hibah. Sedangkan realisasi belanja pemerintah Kabupaten Empat Lawang tahun 2022 mencapai 94, 13 persen.

Sementara itu ketua DPRD Persi,S.E menangapi dengan positif penyampaian yang dilakukan Bupati Empat Lawang.” Dengan telah didengarnya penyampaian dari saudara Bupati Empat Lawang untuk seluruh fraksi agar melakukan pembahasan secara internal tentang LKPJ dan Raperda tata ruang dan ketertiban umum, ketentraman dan perlindungan masyarakat,” Tegas politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Empat Lawang Persi, S.E. *(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *