by

Warga Desa Lubuk Sepang Pendopo Ditemukan Tewas Gantung Diri

-News-4 views

Berandang.com – Empat Lawang. Warga desa geger lantaran ditemukan seorang pemuda tewas dengan cara gantung diri di Desa Lubuk Sepang, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Jumat (17/04/2020)

Pemuda tersebut bernama Ari Nanda Bin Zaili (20) warga Desa Lubuk Sepang, adapun saksi – saksi dalam peristiwa ini yaitu sepupu korban Nota(18), Harmaini(51) dan Temu Saputra(45).

Peristiwa ini dibenarkan oleh IPTU. Hariyanto selaku Kapolsek Pendopo, saat dihubungi melalui pesan watshaap miliknya.

“Ya benar bahwa ada kejadian tersebut diduga tewas gantung diri pada hari Kamis 16 April 2020, Sekira pukul 17.50 Wib, didapat informasi dari Kepala Desa Lubuk Sepang saudara Harmaini, ia menginformasikan bahwa ada peristiwa bunuh diri. Selanjutnya 5 personil Polsek Pendopo langsung menuju TKP bersama petugas medis” Jelas Kapolsek

Sambung dia, peristiwa tersebut diketahui sekira pukul 17.30 Wib, yang diketahui oleh saksi Nota dan Temu, kejadian tersebut bermula pada saat saksi (Nota) disuruh oleh nenek korban untuk membangunkan korban yang berada didalam rumahnya, kemudian saksi Nota menggedor pintu rumah korban, karena tidak ada jawaban dari korban, ia mengajak saksi Temu untuk melihat kedalam rumah korban” Ujarnya.

Setelah itu, saksi Nota melihat dari ventilasi jendela rumah korban dan melihat korban dalam keadaan tergantung, lalu saksi mendobrak pintu depan rumah korban, didapati korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali, kemudian saksi Temu memanggil saksi Harmaini dan menceritakan peristiwa tersebut sehingga saksi Harmaini datang bersama warga yang lain dan langsung menurunkan korban” Papar Kapolsek

Dilanjutkan, adapun barang bukti yang ditemukan, 1 (satu) utas tali kambing warna biru dan 1 (satu) lembar celana kolor warna hitam. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, terdapat bekas jeratan tali pada leher, lidah terjulur, keluar sperma dari alat vital, keluar veses dari anus. Dugaan sementara belum diketahui pasti penyebabnya gantung diri” Terang IPTU. Hariyanto. *(San)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed