terangbenderang

Komitmen Bangun Bengkulu, Ratusan Simpatisan PPP Dukung Riki Supriadi

Admin
30 October 2018

Berandang-Bengkulu. Kukuhkan tim pemenang Riki Supriadi calon anggota legislatif DPRD Provinsi Daerah Pilihan (Dapil) I Kota Bengkulu siap memberikan tren positif satu kursi dijajaran elit anggota dewan. Ia bertempur dengan pesaing lainnya melalui kapal perahu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), bertempat di Aula Pantai Panjang, Senin (30/10).

Riki Supriadi juga menjabat sebagai sekretaris Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP Bengkulu. Acara tersebut ajang konsolidasi dan silaturahmi bersama Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Perwakilan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (Wasekjen DPP PPP) Achmad Mustaqim memberikan arahan, ilmu, pengalaman dan dukungannya pada Riki agar tetap optimis dan yakin untuk menang mewakili partai PPP duduk di DPRD Provinsi Dapil I.

Ratusan tim pemenang dari berbagai elemen masyarakat hadir untuk mendukung Riki Supardi. Berharap dapat menampung aspirasi mereka bila ia terpilih nanti sebagai wakil rakyat, sejarah juga mencatat setiap pemilu di gelar lima tahun sekali perwakilan PPP selalu hadir duduk menjadi anggota dewan DPRD.

Sementara itu, Wasekjen DPP PPP mengatakan sejarah pernah mencatat bahwa dirinya pernah menjadi wakil ketua DPW PPP Bengkulu dan karena itu, ia senang hati datang ke bumi rafflesia untuk berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman.

” Kita setuju dan mendukung dengan pencalonan Riki sebab dari awal datang ke Jakarta menemui saya untuk berdiskusi dan materi yang disampaikan juga masih sederhana dengan hal yang pahit. Tapi pahit itu harus dilakukan membuat tim yang berkarakter serta menggali gimana tim pemenang Riki persiapannya,”ujarnya Achmad Mustaqim pada pewarta.

Lanjut dikatakan, anggota komisi VIII DPD RI tersebut sharing dan berbagi pengalaman dapat menjadi ilmu yang diterapkan oleh Riki nantinya agar tercipta motivasi yang kuat dan kursi di DPRD Provinsi Dapil I tetap bertahan milik PPP.

Sedangkan saat pewarta menanyakan kesiapan dan target khusus Riki Supriadi ia mengatakan siap dan yakin bahwa satu kursi milik PPP di DPRD Provinsi tetap bertahan.

“Kita tetap yakin dan optimis tidak ada yang tidak mungkin dengan usaha, doa dan restu dari partai dapat memotivasi kita lebih baik dan terima kasih pada Wasekjen DPP PPP telah berkenan hadir,” demikian. (Ahm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *