terangbenderang

9 Kandidat Lolos di Pemilihan BPD Desa Tanjung Tawang

Admin
26 January 2020

Berandang.com – Empat Lawang. Proses pemilihan Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) yang dilaksanakan oleh Desa Tanjung Tawang, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, berlangsung aman, sejuk dan tertib. Minggu (26/01/2020)

Proses demokrasi dihadiri oleh Camat dan staf, tim keamanan yaitu Polsek, Danramil beserta anggota dan Pol-PP. Jumlah peserta atau kandidat 10 calon yang nantinya menjadi mitra kerja kita pemerintah desa dipilih 9 orang calon, tentunya yang dipercaya oleh masyarakat untuk mendampingi dan membantu pemerintah desa dalam memajukan dan menumbuhkembangkan kemajuan serta kemakmuran warga Desa Tanjung Tawang.

Prihal ini disampaikan oleh Julian Hendri selaku Kepala Desa Tanjung Tawang. Sambung dia, dari 10 calon yang terpilih 9 orang untuk mendampingi pemerintah desa, berikut nama – nama yang terpilih menjadi anggota BPD :
1. Pamil
2. Rian
3. Mizan
4. Hamawi
5. Tika/Yos
6. Wes/Yop
7. Ledi
8. Benk
9. Dedi/Sep

“Itulah nama – nama anggota BPD yang terpilih, saya berharap semoga mereka dapat menjadi mitra kerja yang baik untuk bisa bersama – sama dalam membangun desa, baik infrastruktur maupun pemberdayaan” Harap julian.

Ditambahkannya, kerja aktif supaya bisa tau apa – apa yang diinginkan masyarakat karena aktifnya anggota BPD bisa membantu pemerintah desa dalam memenuhi kebutuhannya, baik infrastruktur maupun pemberdayaan supaya tepat guna dan tepat sasaran “Tegas kades. *(Mm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *