terangbenderang

Ketua DPRD Kepahiang Besuk Pasien Limpoma

Admin
19 June 2020

Berandang.com- Kepahiang. Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan, SP didampingi Direktur RSUD Kepahiang membesuk ibu Maryatul (42) pasien didiagnosa menderita sakit Limpoma (benjolan) yang saat ini masih terbaring diruang Raflesia 3 RSUD, Senin sekira pukul 10.00 wib (15/6/2020).

Selain membesuk pasien limpoma, Windra Purnawan juga membesuk pasien penderita sakit tipoit salah satu warga Kabupaten Kepahiang, Ketua DPRD melakukan peninjauan RSUD dalam rangka Kabupaten Kepahiang menuju New Normal ( adaptasi menuju peradaban baru) dimana selama ini warga tidak mengikuti protol kesehatan dengan adanya new Normal otomatis seluruh petunjuk, arahan dan aturan akan diikuti.

Ketua DPRD saat kunjungan ke rumah sakit
Ketua DPRD saat koordinasi dengan pihak rumah sakit

Windra menyampaikan pada awak media ”Setelah melakukan pemantauan dan mengunjungi pasien juga fasilitas RSUD Kepahiang dalam menghadapi persiapan New Normal, Berdasarkan observasi serta penyampaian dari Direktur, Bahwasannya rumah sakit siap menghadapi semuanya, salah satunya peralatan (APD), tim medis ( dokter maupun perawat), dan fasilitas telah siap difungsikan, untuk itu dihimbau masyarakat jangan ragu ” ungkapnya.

Direktur RSUD dr. Hulman Agust Erikson menjelaskan ”Pelayanan kesehatan berjalan baik, Pasien yang masuk ke rumah sakit tidak dikaitkan dengan virus Corona untuk itu disampaikan kepada warga masyarakat jangan kekhawatiran untuk berobat di RSUD Kabupaten Kepahiang, Karena semua fasilitas telah tersedia dalam rangka menjadi RSUD rujukan, juga menghadapi persiapan New Normal (adaptasi peradaban baru). *(Adv)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *