by

Kapolsek Lintang Kanan Bagikan Puluhan Paket Sembako

-News-3 views

Berandang.com- Empat Lawang. Polisi Sektor Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang sangat membutuhkan. Rabu (22/04/2020)

Kapolres Empat Lawang melalui Iptu. Indra Gunawan selaku Kapolsek Lintang Kanan, menyampaikan, “Bakti sosial ini berlangsung pada hari Selasa tgl 21 April 2020, jam 08.00 s/d 12.00 Wib. Adapun bantuan yang diberikan yaitu di Desa Babatan 5 paket, Desa Muara Danau 1 paket, Desa Karang Tanding 2 paket, Desa Batu Ampar 2 paket, Desa Tanjung Jati 1 paket, Desa Umo Jati 3 paket, Desa Pagar Jati 2 paket, Desa Lubuk Cik 1 paket, Desa Sukarami 2 paket dan Desa Lesung Batu 1 paket” Papar Kapolsek.

Polsek Lintang Kanan Bagikan Paket Sembako

Jumlah sembako dalam bakti sosial ini yang dibagikan 20 paket sembako berupa beras, gula pasir, kecap, tepung dan mie instan. Dibagikan untuk masyarakat yang tidak mampu dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terkena dampak covid 19.

“Bakti sosial yang diberikan berupa sembako seperti beras, gula pasir, kecap, tepung dan mie instan, kepada warga yang membutuhkan berhak menerimanya, giat dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu sehubungan dengan adanya Pandemi Virus Corona/ Covid-19” Ujar Kapolsek.

“Kepada warga untuk tidak berkumpul, hindari kerumunan, jaga jarak, jaga kebersihan, jaga kesehatan, diam dirumah dan selalu menggunakan masker” Himbau Indra. *(San)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed