by

Kades Lesung Batu Bagikan BLT Kepada Warga Terdampak Corona

-News-0 views

Berandang.com – Empat Lawang. Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD telah dilakukan di Desa Lesung Batu, Kecamatan Lintang Kanan, kepada warganya yang memenuhi kriteria sesuai Permendes. Jumat (15/05/2020).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) berlangsung dari pukul 09:00 Wib, yang dikoordinir langsung oleh Camat Suharlan, S.Sos, Danramil Inf. Aen. DJ, Polsek, Pendamping Lokal Desa, Perangkat Desa dan BPD.

Kades Lesung Batu saat membagikan Bantuan

“Kami lakukan dengan transfaran dari jumlah penerima dan pagu anggaran kami sampaikan ke masyarakat, sistem pembagian kita datangi kerumah – rumah secara langsung dan sebagian diberikan di kantor desa” Terang Supriadi selaku Kepala Desa setempat.

Sambung kades, total penerima bantuan BLT di Desa Lesung Batu berjumlah 145 KK dan bantuan yang diberikan Rp. 600.000/bulan selama tiga bulan. Saya berharap dengan adanya bantuan yang digelontorkan oleh pemerintah melalui dana desa, warga harus memanfaatkan bantuan yang diterima dengan sebaik – baiknya” Harap Kades. *(San)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed