by

Desa Batu Jungul Verifikasi Fisik Jalan Rabat Beton

-News-335 views

Berandang.com – Empat Lawang. Pemerintah desa Batu Jungul, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Laksanakan verifikasi fisik bangunan di dua titik sekaligus chek titik nol PAUD 2021. Senin (11/01/2021)

Adapun fisik yang di verifikasi adalah jalan cor beton dengan volume 176 meter, Lebar 3 meter dengan Ketebalan 20 cm dan jalan setapak 287 meter, Lebar 1,4 meter dan ketebalan 20 cm.

Akses jalan yang dibangun pemerintah Desa Batu Jungul tepat sasaran karena satu-satunya jalan warga yang sangat dibutuhkan warga dengan dibangunnya jalan rabat beton ini tentu sangat membantu Warga.

Kepala desa Taslim dalam sambutannya, dirinya akan melanjutkan pembangunan rabat beton di tahun 2021, selain verifikasi, sekaligus peninjauan lokasi titik 0. Untuk pendirian gedung PAUD pada angaran tahun 2021. ”Paparnya.

Kegiatan ini, dihadiri oleh Camat serta staf, Polsek, Koramil, PDP, PDTI/P3MD4L dan BPD serta perangkat desa.

Camat Muara Pinang
dalam sambutannya, ia berharap kepada warga hususnya Desa Batu Jungul agar dapat secara bersama merawat jalan rabat beton ini, mudah-mudahan tidak ada halangan akan melanjutkan bangunan jalan rabat beton lagi demi untuk kesejahteraan serta kemajuan warga Desa Batu Jungul“Tutup camat.  *(San)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed