terangbenderang

Bupati Hidayatullah Bersama Istri Kunjungi Warga dan Salurkan Bantuan

Admin
11 April 2020

Berandang.com- Kepahiang. Semoga virus Corona covid-19 segera berlalu situasi dan kondisi masyarakat khususnya Kabupaten Kepahiang dan Provinsi Bengkulu pada umumnya masih terus berjibaku menghadapi virus yang sangat menakutkan, Secara pribadi Hidayatullah Sjahid didampingi istri mengunjungi masyarakat dalam rangka berbagi rezeki Sabtu pagi (11/4/2020).

Hidayattullah bersama keluarga membagikan beras saat mengunjungi warga masyarakat yang saat ini sedang dilanda dampak situasi yang tidak menentu dikarenakan merebaknya covid-19.

Hidayattullah syahid menjelaskan “Sangat prihatin melihat situasi saat ini dimana masih merebaknya penyebaran virus Covid-19, Semoga saja di tanah air dan Provinsi Bengkulu Penyebarannya segera berakhir serta Kabupaten Kepahiang tetap dizona hijau” harapnya.

Dayat bersama istri secara pribadi membagikan beras kepada warga yang benar benar membutuhkan akibat dampak covid-19 dimana keadaan ekonomi masyarakat sedang melemah.

Hidayattullah menambahkan, bantuan berupa beras diberikan pada warga untuk membantu serta meringankan beban masyarakat, Selain itu jelasnya “Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang saat ini sedang melakukan pendataan melalui dinas terkait untuk melaksanakan program yang telah ditetapkan dan himbauan Pemerintah Pusat akan segera direalisasikan pada penerima bantuan terkait percepatan penangan Covid-19” tegasnya.

Ditempat terpisah Ketua TP PKK Efie Hidayat menjelaskan “TP PKK Kepahiang dalam waktu dekat akan membagikan masker kepada masyarakat dimana penggunaan masker, wajib digunakan saat sedang keluar rumah sesuai imbauan Pemerintah” demikian Efie. *(UT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *