terangbenderang

Meriahkan HUT Korpri Kabupaten Kepahiang, Ragam Acara Dilombakan

Admin
24 November 2018

Berandang-Kepahiang. Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Kepahing melalui sekretariat kabupaten kepahing, melaksanakan beberapa kegiatan. Diantaranya lomba pengajian serta lomba tarik tambang yang dilaksanakan jumat hingga sabtu 23-24 november 2018 dilingkungan pemda kabupaten kepahiang. Acara dibuka langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Netty Herawati, S.Sos. serta dihadiri oleh 111 dari pegawai ASN kabupaten kepahing. 

Sekretaris korpri Hafiza Aritonang, SH, MM menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT 73 ini, banyak di gelar lomba diantaranya, pengajian, pembacaan ayat suci alqur’an, lomba tarik tambang dan lomba hapalan panca pertiga korpri yang diikuti ASN maupun tenaga pendidik yang telah diundang.

Disampaikan hafiza selaku sekretaris, kedepannya diharapkan kepada seluruhnya OPD/intansi kabupaten kepahiang dapat turut andil dalam memeriahkan hut korpri.

Hanfiza menambahkan, program kerja korpri kepahiang ASN dan korpri kabupaten melaksanakan pemantauan dengan turun kelapangan per dua bulan sekali. Hasil dari pembinaan lapangan, berita laporan langsung disampaikan kepada atasannya, demikian ujararnya.

Sekretaris mengatakan, peringatan HUT korpri dilaksanakan setiap tahunnya pemerintah kabupaten kepahing meraih penghargaan pembinaan korpri terbaik seluruh Indonesia yang akan diterima Bupati DR. IR. Hidayatullah Sjahid, MM pada tanggal 29 november 2018 di Jakarta. Penghargaan akan diserahkan secara langsung oleh KORPRI nasional melalui Prof. Sudan fatula. Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu kabupaten kepahiang juga meraih juara ke-4 se-Idonesia dalam menjalankan gerakan  revolusi mental nasional, tutup hafizah. *(UT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *