by

Kapolres Kepahiang dan Dandim 0409 RL Pimpin Patroli Skala Besar Menjelang Natal dan Tahun Baru

 

Berandang.com- Kapolres Kepahiang AKBP suparman, S. I. K. M. A. P memimpin patroli skala besar dan pengecekan sejumlah pos pengamanan yang ada di wilayah hukum Polres Kepahiang. Kamis (24/12).

Dalam kegiatan patroli tersebut, Kapolres kepahiang,Dandim 0409 Rejang lebong dan unsur Forkompinda serta PJU Polres Kepahiang dan diikuti oleh personil TNI, Sabhara dan juga Lalu Lintas.Kegiatan patroli tersebut dengan melakukan pengecekan pos pengamanan yang ada di beberapa Gereja prioritas, diantaranya Gereja GKII, , Gereja santo markus, Gereja GPDI .Selain tim juga melakukan pengecekan pos pelanyanan terpadu yang berada di jalan lintas Kepahiang curup.dan pos pengamanan di greja Kab Kepahiang

Patroli dan Penjagaan di Gereja di Perketat, Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Natal

“Kegiatan ini guna memastikan situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Kepahiang kondusif menjelang Natal 2020 dan tahun baru 2021” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres Kepahiang AKBP suparman, S. I. K. M. A. P. menambahkan Operasi Lilin 2020 ini berlangsung selama 15 hari, terhitung mulai tanggal 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. Pihaknya melakukan pengecekan sekaligus Meyayinkan kepada masyarakat bahwa TNI/Polri ada dan siap untuk mengamankankan pelaksanaan Natal dan tahun baru.

“Mudah mudahan dengan ketentuan protokol kesehatan yang sudah ditentukan kita semua khususnya masyarakat Kepahiang bisa melaksanakan Natal dan tahun baru dengan nyaman”. *(UT)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed