terangbenderang

Ciptakan Rasa Aman, Polres Empat Lawang Gelar Razia Gabungan

Admin
13 June 2019

Berandang-Empat Lawang. Untuk menciptakan keamanan masyarakat Kabupaten Empat Lawang husunya Kecamatan Lintang Kanan pihak aparat Kepolisian dan TNI menggelar razia di dua titik rawan, perbatasan/nyawangan antara desa Babatan – Muara Danau dan nyawangan perbatasan antara desa Karang Tanding – Batu Ampar, hasil razia motor satu dan bawa sajam satu. Jumat (7/6/19 ).

Razia gabungan ini digelar pada hari kamis kemarin sekira pukul 15:25 yang diikuti oleh 34 anggota polres, 7 anggota polsek dan 2 anggota koramil, razia ini digelar sampai 30 juni mendatang secara bergantian disetiap kecamatan.

Mapolres Empat Lawang melalui IPTU. HIDAYAT selaku Kapolsek Lintang Kanan “sasaran operasi digelar adalah pelaku begal, membawa sajam dan motor bodong” pungkasnya.

Ditambahkan, tujuannya untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat serta menekan angka kriminalitas dan kegiatan ini akan terus kita laksanakan disejumlah titik – titik rawan wilayah Lintang Kanan dan patroli akan lebih kita tingkatkan lagi supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.”ujarnya.

Saya berharap untuk pemerintah desa serta masyarakat supaya ikut aktif dalam membantu wilayah kita supaya lebih aman karena keamanan bukan tanggungjawab aparat saja tapi tanggungjawab kita semua.”tutupnya. *(San)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *