oleh

Putuskan Pemenang Pilwakot, KPU Kota Gelar Rapat Pleno Terbuka

Berandang-Bengkulu. Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kota Bengkulu menggelar rapat pleno terbuka dengan agenda rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan walikota dan wakil walikota Bengkulu tahun 2018, bertempat di hotel Grage hotel, Rabu (4/7).

Acara tersebut dihadiri, Ketua KPU Kota Zaini beserta jajarannya, Panwasli Kota, Kesbangpol, ketua KPU Provinsi, saksi pasangan paslon dan ketua PPK se-Kecematan serta pihak keamanan kepolisian menjaga ketat agar lancar berlangsungnya rapat pleno terbuka tersebut.

Ketua KPU Kota,  Zaini mengatakan dalam rekapitulasi hasil perhitungan suara semoga berjalan dengan lancar tidak ada keributan karena rekapitulasi ini mencocokan hasil suara di setiap TPS di seluruh Kecamatan Kota Bengkulu.

“Seluruh peserta yang hadir agar dapat mengikuti rangkaian acara dengan tertib dan aman, tidak sesuai rangkaian aturan silahkan keluar dari rapat pleno terbuka, sebab ini juga menentukan siapa pemimpin Kota Bengkulu lima tahun kedepan ” tegasnya Zaini memberikan arahan pembuka acara.

Pantauan Berandang.com rapat pleno terbuka masih aman dan tertib, rapat pleno terbuka dimulai pukul 09.30 WIB.  (Ahm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed