oleh

Pekerjaan Rehab RTLH TMMD Reguler Brebes Dipantau Aster Kasdam IV Diponegoro

Brebes – Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kasdam IV Diponegoro, Letkol Kavaleri Henry Rudi Judianto Napitupulu, melaksanakan peninjauan pekerjaan TMMD Reguler 109 yang dilaksanakan Kodim 0713 Brebes, di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes. Senin (28/9/2020).

 

Sejumlah sasaran fisik/infrastruktur TMMD tak luput dari pengawasannya, termasuk di sasaran tambahan program yaitu rehab 5 unit RTLH (Rumah Tidak Layak Huni).

 

Tampak dirinya melihat progres rehab rumah milik Sarto (43), petani dan anggota Linmas Desa Kalinusu, dengan didampingi Pasiter Kodim Brebes, Kapten Arhanud Nediono.

 

“Kedatangan kami untuk memastikan bahwa sasaran fisik TMMD Reguler di Desa Kalinusu ini, sudah seperti yang dilaporkan atau belum,” ujarnya.

 

Ketua Tim Asistensi Aster Kasdam IV Diponegoro itu puas dengan capaian pekerjaan fisik di Kalinusu.Menurutnya, waktu pelaksanaan TMMD Reguler masih 3 pekan lagi, namun overall hasil pekerjaan fisik sudah mencapai 50 persen lebih, sehingga sudah mencerminkan keberhasilan TNI dalam menumbuhkan kesadaran, kepedulian, dan gotong-royong masyarakat setempat untuk andil dalam pembangunan demi kemajuan desanya.

 

“Saya juga mengapresiasi sinergitas segenap unsur dan masyarakat setempat dalam membantu tugas TNI, termasuk di pekerjaan rehab RTLH ini,” imbuhnya. (Aan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed