oleh

Bank Bengkulu Berikan Bantuan Tabung Oksigen dan Regulator ke RSUD Kepahiang

Berandang.com- Kepahiang. Bank Bengkulu sebagai Bank milik Pemerintah Daerah dan kebanggaan masyarakat Provinsi Bengkulu memiliki komitmen dalam menjalankan visi dan misi Bank sesuai dengan arah kebijakan pembangunan daerah dan potensi perkembangan pasar yang ada saat ini. dalam upaya memaksimalkan peran  dan keberadaan Bank Bengkulu sebagai lembaga keuangan/perbankan  bagi pembangunan di wilayah Provinsi Bengkulu, Bank Bengkulu berupaya menjangkau dan memberikan layanan jasa perbankan semaksimal mungkin. Diwujudkan dengan jalan melakukan perbaikan pelayanan, sarana dan infrastruktur jaringan kantor.

Bank Bengkulu mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh masyarakat Propinsi Bengkulu terkhusus Pemerintah Daerah Kab.Kepahiang selaku Pemegang Saham dan Mitra serta Masyarakat Kab.Kepahiang yang telah memilih dan mempercayakan Bank Bengkulu sebagai mitra dalam pengelolaan keuangan.

Sebagai bentuk solidaritas dan wujud peduli Bank Bengkulu dalam bidang kesehatan, pada hari Rabu tanggal 22 September 2021 Bank Bengkulu Cabang Kepahiang telah menyerahkan bantuan berupa                   4 (empat) unit tabung oksigen 1 M³ dan Regulator kepada RSUD Kab.Kepahiang yang diserahkan oleh Pemimpin Bank Bengkulu Cabang Kepahiang Hendry Hadinata dan diterima langsung oleh Direktur RSUD Kab.Kepahiang dr.Hulman August bertempat di Lobi RSUD Kab.Kepahiang dan dengan kegiatan pemberian bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan  meringankan beban dalam penanganan pandemi Covid 19.

Selain itu pada tanggal 08 September 2021 bertempat di Aula Setda Kab.Kepahiang yang dihadiri oleh Direktur Utama Bank Bengkulu H.Agusalim telah menyerahkan bantuan CSR Bank Bengkulu Alokasi Pemerintah Daerah Kab.Kepahiang yang diterima langsung oleh Bupati Kab.Kepahiang  DR.Ir.Hidayatullah Sjahid, M.M.IPU berupa :

  1. Bantuan Peralatan Mesin Pengolhan Sampah Menjadi Pupuk Organik kepada Komunitas Humus Rejang Rekayasa Dekompos
  2. Bantuan 870 Paket Sembako untuk Korban terdampak bencana alam dan masyarakat terkonfirmasi positif Covid 19

Kegiatan penyaluran bantuan CSR Bank Bengkulu akan terus dilakukan dalam rangka bentuk tanggung jawab sosial Bank Bengkulu sebagai Bank Pembangunan Daerah yang terus memberikan nilai lebih kepada masyarakat Propinsi Bengkulu dalam berbagai bidang dan dengan semangat CSR diharapkan dapat membantu menciptakan keseimbangan antara Bank Bengkulu dan masyarakat dalam mengatasi masalah sosial dan lingkungan. *(UT)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed