oleh

Pesan Ust. Rodi Hartono di Peringatan Maulid Nabi SMPN 35 Berasrama

-Pendidikan-271 views

Beradang -Kaur. Sekolah Menengah Pertama Negeri 35 Berasrama Kaur, lebih dikenal dengan Sebutan Boarding School selasa (20-11-18), memperingati hari besar yang bersejarah  setiap tahunnya di peringati oleh umat islam dari berbagai penjuru dunia.

Peringatan maulid Nabi besar muhammad SAW 1440 H, itu  diawali dengan sholat duha dan dilanjutkan dengan diba’ (salawat atas nabi).

Acara maulid nabi di isi dengan ceramah keagamaan, yang diisikan oleh ust. Rodi hartono asal  desa Muara tetap kecamatan tetap kabupaten Kaur.

Dalam penyampain ceramah ustadz Rodi, memperingati momentum maulid nabi ini bukan hanya sekedar mengenang sejarah beliau saja, yang hanya di puji dan di sanjung-sanjung, tapi seharusnya kita contoh dan kita ikuti apa saja yang telah beliau ajarkan kepada umatnya dan pengikutnya. Sehingga kita benar-benar menjadi orang yang  beriman, bertaqwa lahir dan batin, bukan hanya sekedar teori, jelasnya  dalam ceramah.

Dalam acara maulid nabi, santriwan/wati boarding  School menampilkan kreasi seni rabana yang cukup memukau para jama’ah yang hadir. Peringatan maulid nabi ini dihadiri langsung Kepala sekolah, SMPN 35 Berasrama Kaur Sayadi S.Pd, Seluruh Siswa-Siswi SMP 35 berserta keluarga besar boarding school dan dewan guru maupun para pembimbing. *(MD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed