oleh

Menilik Prestasi SMP Negeri 02 Pendopo Kabupaten Empat Lawang

-Pendidikan-331 views

Berandang-Empat Lawang. Pemerintah pusat melalui Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bertujuan memprioritaskan Sekolah Wajib belajar 9 Tahun. Tujuannya agar dapat mendidik berbagai prestasi Akademik dari peserta didik yang berpotensi hingga menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa dan Negara. Hal ini dapat diraih oleh SMP Negeri 02 Pendopo Kabupaten Empat Lawang Sumsel. Mariani, S.Pd. M.Pd, saat diwawancarai diruang kerjanya, Jum’at (21/03/2019).

Mengatakan, Alhamdulillah, sekolah kita mempunyai berbagai prestasi salah satunya yaitu juara II badminton tingkat Kabupaten Empat Lawang. Ini merupakan kebanggaan kita kepada siswa/siswi disekolah ini, saya berharap supaya kedepan bisa lebih baik lagi dan lebih berprestasi lagi diberbagai bidang akademik.

Ditambahkannya, “untuk sarana sekolah yaitu laptop sebagai media pendidikan, kesenian, Ilmu Pengetahuan Sosial, dan lain-lain sekolah kita sudah mendapatkan bantuan dari Disdukbud Empat Lawang. Mariani berharap, agar siswa-siswi dapat menggunakan dan memanfaatkan media laptop ini dengan baik, untuk menunjang serta mendukung proses belajar dan mengajar supaya bisa menambah ilmu pengetahuan peserta didik disekolah ini”, Ujar Kepala Sekolah Mariani.

Lebih lanjut dikatakan Mariani, dalam rangka menghadapi Ujian Nasional (UN) ini telah mengadakan jam tambahan, Tray Out, untuk sementara nilainya bagus dengan peserta 159 yang dibina oleh kepanitiaan serta dewan pembina.

kita mempunyai 3 Orang Wakil kepala sekolah yaitu  waka Kurikulum Yuzi Epantri, S.Pd, Waka Kesiswaan Ardi Ardiansyah, dan waka sarana Toni Eka Putra, S.Pd. selain itu APBN BOS dan PSG semuanya Lancar. “Ujarnya. sambil tersenyum. *(San,MM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed