oleh

Mahasiswa KKN Luar Negeri IAIN Bengkulu Jalani Program di Malaysia

-Pendidikan-339 views

Berandang-Malaysia. Mahasiswa IAIN Bengkulu yang menjalani program KKN Luar Negeri 2019 mengikuti program sosial kebersihan kota yang diadakan oleh Pertubuhan Masyarakat Indonesia (Permai) Pulau Pinang, Permai Utara Malaysia dan salah satu ahli parlemen Negeri Pulau Pinang Mr. Raveentharan. Jum’at (3/8)

Projek sosial ini dilaksanakan pada pukul 9 hingga pukul 11 pagi bertempat di daerah Sungai Pinang, George Town, Penang, Malaysia. Salah satu peserta KKN Luar Negeri IAIN Bengkulu, Citra Muslimah mengaku bahwa program ini sangat berkesan bagi ia dan teman-temannya dari IAIN Bengkulu, karena selain dapat besilaturrahmi dengan beberapa masyrakat Indonesia dan malaysia yang peduli akan kebersihan lingkungan, ia juga merasa senang dapat bersama- sama mengkampanyekan program lingkungan sehat.

Paling spesial dalam kegiatan ini mereka dapat bertemu beberapa tokoh penting di Penang, Malaysia, sehingga hal ini dapat menjadi pengalaman baru bagi ia dan teman-temannya.

Selain mahasiswa IAIN Bengkulu, juga turut terlibat dalam program ini yaitu mahasiswa dari Universitas Islam Malang yang juga sedang melaksanakan program pengabdian masyarakat di Penang dan Kedah.

Aktivitas KKN Luar Negeri Mahasiswa IAIN Bengkulu di Malayasia
Aktivitas KKN Luar Negeri Mahasiswa IAIN Bengkulu di Malayasia
Aktivitas KKN Luar Negeri Mahasiswa IAIN Bengkulu di Malayasia

*(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed