oleh

Kepala UPT SMAN 10 Empat Lawang Fokus Tingkatkan Mutu Pendidikan

Berandang.com– Empat Lawang. Mirzontoni, S.Pd, M.Pd selaku kepala Upt. Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 10 Empat Lawang, diawal jabatannya fokus mengedepankan kualitas sekolah, baik sarana dan prasarana maupun sumber daya manusianya.

Mirzontoni, S.Pd.M.Pd selaku kepala sekolah menyampaikan, diawal masa jabatan saya fokus pada perbaikan, dimulai dari tata tertib sekolah, kedisiplinan, mutu serta perbaikan sarana dan prasarana karena itu bagian-bagian penunjang supaya di sekolah terasa nyaman dan sejuk. Itu semua tak luput dari kerjasama para staf dan dewan guru” Terangnya diruang kerja. Selasa(04/05/2021).

Sambung dia, saya pindah disini dan mulai jadi kepala Upt. SMAN 10 Empat Lawang di bulan September lalu, sekolah ini sebelumnya bernama SMAN 1 Talang Padang. Jadi untuk saat ini mulai berbenah di sekolah” Ujarnya.

Saya berharap para dewan guru dan staf untuk bekerja sesuai tupoksinya masing-masing, disamping itu juga tetap saling bantu bahu membahu untuk membantu memajukan sekolah ini supaya lebih maju, lebih baik dan berkembang.

Kemudian, semoga siswa-siswi disini rajin, tertib dan berprestasi disetiap bidang sehingga dapat menjadi kebanggaan kita hususnya orang tua anak didik” Tutupnya. *(San)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed