oleh

Turnamen Bilyar Kepahiang, Kerjasama DB Asia News dan Pool House Bilyar

Berandang.com- Dalam rangka mencari juara dan mengetahui pebilyard profesional, DB Asia News bekerja sama dengan Pengelola Pool House bilyar Kepahiang melaksanakan turnamen selama lima(5) hari yang dilaksanakan di ruang rumah bola bilyard Dusun Kepahiang dimulai Selasa siang sekira pukul 02.00 wib (25/5/2021).

Kegiatan turnamen dibuka secara resmi oleh Ketua POBSI Kabupaten Kepahiang Fidian Artur dihadiri General Manager Pengelola Pool House Kepahiang Mustika Yatno, Pengurus harian POBSI, Panitia penyelenggara serta peserta turnamen.

GM Pool House Kepahiang Mustika Yatno menjelaskan ” Maksud dan tujuan dilaksanakannya turnamen ini tiada lain untuk mencari juara pemain Bilyard semoga lebih maju dan menjadi pebilyard yang lebih profesional kedepan ” ungkapnya.

Yatno menambahkan ” DB Asia News dalam turnamen ini telah menyediakan berbagai reward bagi pemenang, Untuk juara 1 telah disediakan uang pembinaan sebesar Rp 4.000.000,- , Juara 2. akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1.500.000,-, Juara 3 sebesar Rp 750.000,- (juara 1,2 dan 3 mendapatkan tambahan trophy dan piagam), Juara 4 hadiah sebesar Rp 750.000,-, 8 besar mendapatkan hadiah sebesar Rp 350.000,- dan 16 besar akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 2000.000,- ” imbuhnya.

itempat terpisah Ketua POBSI Kabupaten Kepahiang Fidian Artur menyampaikan ” Dengan terlaksananya turnamen ke- II yang diselenggarakan DB Asia News bekerja dengan pengelola Pool House Kepahiang, Nantinya akan menghadirkan juara juara profesional khususnya dari Kabupaten Kepahiang dan Provinsi Bengkulu pada umumnya, Fidian melanjutkan ” Dimana selama ini image masyarakat terhadap rumah bilyard identik dengan hal hal yang negatif, Semoga kedepan event event seperti ini dapat dilaksankan POBSI Kabupaten Kepahiang untuk mencari bakat atlet yang akan mewakili masyarakat Kabupaten Kepahiang dikancah olah raga bilyard ditingkat yang lebih bergensi lagi ” harap Ketua.

Kegiatan turnamen sedang berlangsung sengit, Ratusan penggeliat olah raga bilyard sibuk melaksanakan tehnik permainan dari masing masing individu mengeluarkan talentanya. *(UT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed