oleh

Warga Kelumpang Jaya Tebing Tinggi Keluhkan Tumpukan Sampah Menahun

-News-499 views

Berandang.com – Empat Lawang. Dengan adanya tumpukan sampah yang berada dipinggir jalan Kelurahan Kelumpang Jaya RT.02/RW.02, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, menimbulkan bau tak sedap dan mengganggu pengguna jalan yang melintasi daerah tersebut dan merusak pagar serta tanaman milik warga. Kamis (23/04/2020)

Salah satu warga setempat inisial DM mengatakan, tumpukan sampah yang bertahun – tahun dipinggiran jalan sangat mengganggu sekali, selain bau yang tak sedap juga merusak pagar dan tanaman milik warga.

“Bau sampah busuk yang tak sedap menumpuk bertahun – tahun membuat kami tak nyaman, selain baunya yang tak sedap juga mengakibatkan pagar dan tanaman warga rusak. Kami kecewa dan menjadi korban dengan tumpukan sampah itu, bisa – bisa dapat menyebabkan penyakit bagi warga karena semakin banyak tumpukan sampah sudah tentu banyak kuman” kata DM

Sambung dia, saya berharap pemerintah dapat menyelesaikan terkait masalah sampah ini karena sangat merugikan warga apalagi tanah tersebut milik warga bukan milik pemerintah atau Tempat Pembuangan Umum (TPU).

Camat Tebing Tinggi saat dikonfirmasi terkait tumpukan sampah di wilayahnya melalui pesan watshaap tidak diresfon olenya, hanya dibaca tapi tidak dijawab. *(San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed