oleh

Truck Terguling, Tanjakan Bayur Kecamatan Maje diyakini Anker

Berandang-Kaur. Kecelakaan kembali terjadi tepatnya di jalan raya Kaur-Lampung desa Parda Suka kecamatan Maje kabupaten Kaur, Tanjakan Bayur dan menikung tajam. Kecelakaan ini terjadi pada kamis (27/04/2018) sekitar pukul 06:00 wib. Mobil box bernomor polisi BE 9243 CP hilang kendali dan terguling dijalan.

Menurut Saksi di tempat kejadian perkara, inisial AN. Mobil box prizer yang dikemudikan Wawan Sapurta (58) melaju dari arah kaur Menuju Lampung. Mobil hilang kendali dan sempat menyenggol beton pembatas pengaman. Mobil pengendara langsung terbalik. Beruntung pengemudi kenderaan dan Kernet selamat tanpa mengalami apapun.

“Dilokasi tanjakan Bayur, jalannya menikung tajam. Masyarakat disini menganggapnya rawan. Sebab, dalam sebulan ini, sudah dua kali terjadi kecelakaan” tutur AN selaku saksi mata ditempat kejadian.

Menghindari macet, mobil segera dievakuasi. Dibantu oleh Babinsa KOPTU Fahrorrazi, SERDA Afriansah dan masyarakat setempat, dalam hitungan jam mobil sudah bisa dikendarai.

Fahrorrazi menghimbau, bagi pengendara yang suka melintas ditanjakan Bayur, agar berhati-hati. Ditanjakan tersebut sudah banyak kendaraan yang tidak mampu mendaki. Hal ini diakibatkan jalan menikung dan tanjakan yang tinggi. Menurut Babinsa tersebut, sebagian masyarakat menganggap jalan tersebut anker. *MD*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *