oleh

Temu Sharing UMKM Binaan PLUT Provinsi Bengkulu, Go Digital

Berandang.com- Pihak UMB menggelar kegiatan Temu sharing UMKM yang bertema “Adaptasi Era Distrupsi Menuju UMKM Berdaya Saing” yang bekerjasama dengan Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) pada Kamis, (07/10/21).

Kegiatan tersebut di hadiri 20 orang para pelaku usaha dari beberapa UMKM binaan PLUT, serta di dampingi para Konsultan PLUT KUMKM. Dinas Koperasi & UKM Provinsi Bengkulu melalui Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) sangat apresiasi dengan kegiatan ini, apalagi memang gedung ini merupakan wadah bagi para pelaku usaha untuk melakukan konsultasi, melakukan kegiatan UMKM, dll.

Tim Peneliti dari UMB yakni ibu Dr. Titi Darmi, M.Si., dan ibu Dr. Meilaty Finthariasari, M.M.,C.HRD.,CLMQ pada kesempatan kemarin menjelaskan bahwa UMKM harus dapat mampu berinovasi di era digitalisasi. Selain menjadi salah satu strategi Pemasaran produk yang nantinya dapat meningkatkan daya saing.

Kepala Dinas Koperasi & UKM Provinsi Bengkulu Erdiwan, SH, M.Si melalui Ka. PLUT Elda Rakhmawati, SH menyuport kegiatan ini, karena UMKM selama pandemic covid-19 melemahnya tingkat pemasaran, maka dari itu kita berharap dengan kembali dibangkitkannya geliat ekonomi UMKM dapat bertahan, untuk mencapai UMKM naik kelas. *(Rls)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed