oleh

Tekan Inflasi, Diskop – UKM Sinergi dengan Bulog Perwakilan Bengkulu

-BIROKRASI, News-197 views

Berandang – Bengkulu, Pimpinan Wilayah (Pilwil) Taufan Akib menyambut baik kunjungan dari Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop – UKM) kantor wilayah Bulog Bengkulu tersebut Untuk menjalin kerjasama (Sinergi,red) guna menekankan angka inflasi di Provinsi Bengkulu. Senin (26/09/2022).

Kunjungan Diskop – UKM tersebut dipimpin oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Koperasi, Deddy Erlando, SP.MM, ditemani Ade Andriati, SE, Pengembangan SDM Koperasi Fasilitasi Pembiayaan Nurhayati, S.Sos Rahamatulhayati, S.Pd Desi Mulyati, S.Ip Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan) Kemenkop UKM RI.

Kepala Bidang Pemberdayaan Koperasi, Deddy Erlando, SP.MM, mengatakan, dalam kunjungan tersebut, pihaknya ingin menjalin kerjasama dengan Bulog Wilayah Bengkulu itu dan membuka jaringan koperasi untuk menekan angka inflasi di Provinsi Bengkulu.

“Ya, Alhamdulillah kedatangan kita disambut langsung oleh Pinwil Bulog Bengkulu”, katanya.

Tampak Diskop – UKM berdiskusi dengan Pinwil Bulog Perwakilan Bengkulu dalam menjalin kerjasama

Ia menjelaskan, bahwa pihaknya ingin menjalin kerjasama tersebut membantu Bulog Wilayah Bengkulu dalam mendistribusi Rantai pasok terhadap jaringan koperasi.

“Insyaallah kerjsama ini membantu Koperasi dan UKM di Provinsi Bengkulu”, lanjutnya.

Sementara, Pimpinan Wilayah (Pinwil) Bulog Perwakilan Bengkulu, Taufan Akib, mengutarakan, bahwa pihak sangat mengapresiasi dengan langkah yang Diskop – UKM Provinsi Bengkulu itu untuk menjalin kerjasama guna menurunkan angka inflasi ini.

“Kami pasti mendukung dan mensuport kegiatan kerjasama dengan teman – teman Diskop – UKM Provinsi Bengkulu”, sampainya.

Ia memastikan, pihaknya akan melakukan pembantuan dibagian perdagangan. Agar kerjasama tersebut terus dijalankan sehingga nanti mampu membangkitkan pelaku Koperasi dan UKM di Bengkulu.

“Yang jelas, nanti kami akan fokus melakukan kerjasama dibagian komiditi Bulog pada teman – teman Koperasi”, cetusnya. *(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *