oleh

SMAN 2 Muara Pinang Berikan Bantuan Bencana Kebakaran Desa Nibung

-News-858 views

Berandang.com – Empat Lawang. Pasca bencana kebakaran yang terjadi seminggu yang lalu di Desa Nibung Kecamatan Lintang Kanan, SMAN 2 Kecamatan Muara Pinang memberikan bantuan berupa beras dan uang kepada korban bencana kebakaran. Selasa (15/10/19).

Bantuan ini diserahkan lansung kepada korban bencana oleh Staf Humas Herli Susanto dan Pitra Wedi Pembina OSIS serta siswa – siswi anggota OSIS dan Pramuka SMAN 2 Muara Pinang.

Kepala sekolah melalui staf humasnya Herli Susanto menyampaikan “Bantuan ini bukti peduli kami keluarga besar SMAN 2 Muara Pinang, semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga kita yang terkena musibah dan semoga diberi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini” Ujarnya.

Ditempat terpisah, yoyon selaku Kepala Desa Nibung mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen baik pemerintah maupun swasta.

“Terima kasih kepada SMAN 2 Muara Pinang yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang terkena musibah dan juga terima kasih pula kepada pemerintah, swasta, warga setempat, desa tetangga dan maupun diluar kecamatan yang telah ikut membantu. Semoga menjadi amal ibadah dan dibalas kebaikkannya oleh Allah SWT berkali – kali lipat” Ujarnya. *(Mm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *