oleh

Sertijab Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kepahiang Penuh Rasa Haru

-News-728 views

Berandang com- Kepahiang. Pelantikan Dan serah terima Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan negeri Kepahiang diwarnai rasa haru.

Serah terima jabatan dari Rusydi Sastrawan, SH, MH Kepada Riky Musriza SH, MH Serta Perpisahan dan pengantar Tugas Rusydi Sastrawan, SH, MH dari Kasi Tindak pidana khusus Kejari Kepahiang menjadi kasi intelijen Kejaksaan negeri jambi dan M. Juriko Wibisono, SH Kasubsi Penyidikan Pidsus Menjadi Kasubsi penuntutan Pidsus Pada Kejaksaan negeri Depok, Acara digelar di aula kejaksaan negeri Kepahiang Selasa ( 21/01/2020).Kasi Pidsus Rusydi Sastrawan, SH, MH Dalam Sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada rekan – rekan Kejaksaan Negeri Kepahiang,” selama 2 tahun 2 bulan kita bekerja sama di kejaksaan negeri kepahiang banyak suka maupun duka yang telah dilalui bersama,” Ujar Rusydi Dengan berlinang air Mata Haru.

Sementara itu Kasi Pidus kejari Kepahiang yang baru Riky Musriza, SH, MH Mengatakan rasa bangga dapat bertugas dijaksaan Negeri kepahiang karena Kejaksaan kepahiang adalah kejaksaan yang berprestasi ” Kedepannya siap untuk mempertahankan prestasi yang sudah ada dan meningkatkan prestasi ” Ujar Riky

Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang H. Lalu Syaifudin, SH, MH mengatakan selamat datang Kepada Riky Musriza, dan mengapresiasi Kinerja Rusdy dan Juriko,” Kalian Luar Biasa apa yang sudah dikerjakan dan capaian prestasi semoga Bisa diterapkan Ditempat yang Baru, Semoga sukses ditempat yang baru dan meraih prestasi Baru” Ujar Kajari. *(UT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *