oleh

Selangit FC Terima Bantuan Dispora Kabupaten Empat Lawang

-News-713 views

Berandang.com- Empat Lawang. Selangit Football Club desa Nibung kecamatan Lintang Kanan terima bantuan perlengkapan olahraga dari pemerintah Kabupaten Empat Lawang, Sum-Sel. (jumat, 19/06/2020).

Penyerahan bantuan perlengkapan alat olahraga diserahkan langsung oleh camat Suharlan, S.Sos didampingi Kapolsek Lintang Kanan IPTU Indra Gunawan beserta anggota.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Lintang Kanan kepada Yoyon selaku manager Tim selangit FC U.16, U.17 dan U.19, dikantor sekretariat olahraga Selangit FC yang bertempat di desa nibung, Lintang Kanan.

Ada beberapa jenis bantuan yang diberikan kepada tim selangit FC yaitu seperti kaos, bola dan lainnya.

Manejer selangit FC mengapresiasi atas perhatian pemerintah, “Saya sangat berharap sekali kepada tim selangit FC perwakilan dari kecamatan lintang kanan agar kesatuan ini terus ditingkatkan baik dari segi kemampuan dan kepandaian mereka saat laga berlangsung nanti,” ujarnya.

Lanjut manager selangit FC, sejauh ini tim kami sudah meraih piala even-even kejuaraan dari kabupaten dan piala Gubernur. semoga dengan adanya bantuan dari kabupaten ini mudah-mudahan mereka lebih giat lagi meningkatkan keterampilannya di bidang olahraga ini. *(MM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *