oleh

Rektor IAIN Bengkulu Positif Covid-19, Kondisi Mulai Membaik

-News-604 views

Berandang.com- Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu H. Sirajuddin M. saat ini tengah di rawat di RSUD M. Yunus Bengkulu dan dalam perawatan sebagai pasien Covid-19 setelah dinyatakan postif pada Rabu pagi (29/07). Saat ini kondisi Rektor IAIN Bengkulu semakin membaik, dan hanya sedikit batuk.

Seperti yang dijelaskan oleh Direktut RSUD M. Yunus Bengkulu “Saat ini kondisi lain beliau masih stabil setelah kita rawat dari hari Senin lalu, hanya saja batuk dan sedikit sesak napas”, terang Zulkimaulub Ritonga.

Selain itu, mulai Kamis (30/07) seluruh kegiatan kampus dialihkan menjadi Pelaksanaan Tugas Kedinasan dari Rumah atau Work From Home untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dengan WFH, tugas pokok dan fungsi pelayanan administrasi dan akademik di IAIN Bengkulu tetap berjalan, sesuai surat edaran yang dikeluarkan Wakil Rektor I atas nama Rektor IAIN Bengkulu nomor 1612/In.11/OT.01.2/07/2020.

Pada hari yang sama (29/07), seluruh pegawai yang memiliki riwayat kontak dengan Rektor, dilakukan rapid test dan swab, serta penyemprotan kantor oleh Dinas kesehatan, guna memutus rantai penyebaran covid-19 di lingkungan IAIN Bengkulu. *(03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *