by

Usai Reses, Suimi Fales Kunjungi Warga Sakit Menahun

-POLITIK-1,086 views

Berandang.com- Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat pada masa sidang III DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales, SH MH gelar Reses di Kelurahan Alfatindo. Kamis (03/12/2020).

Reses kali ini selama 5 hari, mulai tanggal 1 hingga 5 desember 2020. Sebelumnya, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini sudah menggelar di dua titik pertemuan, kelurahan Betungan dan kelurahan Kandang.

Dalam sambutannya, sapaan akrab Wan Sui ini menyampaikan, bahwa penjaringan aspiransi ini bagian penting dalam perumusan arah pembangunan Provinsi Bengkulu ditahun 2021.

“Reses ini bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat dan akan disampaikan pada sidang paripurna DPRD Provinsi mendatang.” Ujar mantan DPRD Kota Bengkulu dua periode.

Usai reses, Suimi Fales menyempatkan berkunjung kerumah Ibu Evi Lasmita (46 tahun) dan menyantuni untuk tambahan biaya berobat. Semenjak tiga tahun lalu, Ibu Evi terbaring sakit stroke dan dirawat anak perempuannya.

“Saya turut prihatin atas sakit yang diderita oleh ibu Evi, saya akan upayakan untuk berkoordinasi dengan pihak pemerintah kota dan dinas kesehatan. Agar Ibu Evi mendapatkan sentuhan dan pertolongan dalam pengobatan” ujar Suimi yang juga dosen Hukum di IAIN Bengkulu.

Selain itu, Sui yang aktif di Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Bengkulu ini menyempatkan untuk melihat kondisi gorong-gorong dipinggir jurang yang hampir amblas. Gorong-gorong yang nyaris amblas ini menjadi kelurahan warga yang tinggal disekitar saat pertemuan reses.

“Kondisi gorong-gorongnya memprihatinkan, namun ini menjadi wewenang pihak kota Bengkulu. Dan saya akan berupaya menyampaikan ke pihak fraksi PKB Kota Bengkulu” ujar Suimi berdarah serawai ini.

Sui berharap, resesnya bukan sekedar menjaring aspirasi, namun mempererat silaturrahmi. Ia juga menyampaikan, bahwa nomor telepon selulernya aktif selama 24 jam dan silahkan dihubungi jika ada pesan ataupun informasi penting yang menyangkut kepentingan publik. *(ET)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed