oleh

Ratusan Bacaleg Mengikuti Tes Kejiwaan

-POLITIK-255 views

Berandang-Bengkulu. Ratusan bakal calon legislatif (Bacaleg) se-Provinsi Bengkulu mengikuti tes kejiwaan di Rumah Sakit Kota Jiwa (RSKJ) Provinsi calon legislatif ini memadati aula Ratu Samban.

Sementara itu, untuk jadwal yang di tentukan oleh pihak RSKJ seharusnya dari partai Nasional Demokrat (Nasdem), tapi dari pantauan wartawan Berandang. com sudah banyak caleg partai lain mendaftarkan tes kejiwaan pada hari ini.

Untuk diketahui, Kasi Pelayanan Medis RSKJ Syawal mengatakan saat di wawancara berandang. com beberapa hari yang lalu (2/7) untuk tes Bacaleg ada tertulis, wawancara dan surat keterangan bebas narkoba.

Sedangkan peserta bacaleg dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Kabupaten Lebong Medi Wahjuni Putra, sangat antusias untuk mengikuti tes kejiwaan pada hari ini, meskipun atrian lama tapi tidak menyuruti niatnya untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dewan.

“Dari Pukul 07.00 WIB sampai sekarang masih menunggu, tapi saya maklumi karena Se-Provinsi Bengkulu mendaftar tes kejiwaan, padahal jadwal tersendiri ada bagi partai lain untuk jadwal pemerikasaan tes kejiwaan tersebut, ” jelasnya Medi beberapa awak media, Jum’at (6/7).

Tampak juga senator anggota DPD RI Dapil Bengkulu Ahmad Kanedi dan Sudisman ketua Komisi III DPRD Kota sedang mendaftar tes kejiwaan untuk mendaftar bancaleg. (Ahm).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed