oleh

PPP Seluma Bagikan Sembako di Rangkaian Muscab Ke-IV

-POLITIK-1.246 views

Berandang.com- Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Seluma, bagikan paket sembako. Sasaran penerima sembako dari pegadang kecil di seputaran tugu simpang enam dan pasar Tais. Selasa, (08/09/2021).

Selain sembako, Pengurus PPP juga mengunjungi yayasan yatim piatu Hidayatullah yang berada di Simpang Enam untuk menyerahkan bantuan.

Ketua DPC PPP Seluma, Nizon Laili mengatakan, kegiatan baksos ini rangkaian dari kegiatan musyawarah cabangb (Muscab) PPP.

“Baksos ini untuk menunjukkan kepedulian PPP Seluma ditengah keterpurukan ekonomi akibat Pandemi Covid-19″ ujar Nizon.

Muscab ke IV DPC PPP Kabupaten Seluma dibuka langsung oleh Bupati Erwin Octavian, SE. Dalam sambutannya, Erwin meminta agar peran PPP untuk ikut mendukung program pemerintah dalam menangani covid-19 sekaligus mewujudkan visi misi Seluma Alap yang digaungkan pemerintah.

Usai dibuka secara resmi, Pengurus PPP baik dari DPW maupun DPC langsung membagikan sembako. Tampak politisi PPP Gunadi Yunir, MM anggota DPRD Provinsi dan pengurus lainnya ikut membagikan Sembako.

Usai kegiatan baksos, sidang pleno DPC PPP dilanjutkan dan memilih formatur untuk menentukan pengurus DPC periode selanjutnya.

Berikut nama-nama formatur, dari DPP PPP Syarifah Amelia, S.Si. Formatur DPW PPP Mardiono Badry Gayo, S.Sos. Formatur DPC Suhadi Finota, dan dari unsur PAC Andi Saryono dan Riduan.

Dikatakan Riki Supriadi, S.Kom selaku sekretaris wilayah, kelima formatur diberikan waktu 20 hari untuk menyusun kepengurusan periode kepemimpinan 2021-2026” tutup Riki. *(ET

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed