oleh

Darmawansyah Apresiasi Atas Dukungan Dirinya Pimpin DPD Golkar Kepahiang

-POLITIK-435 views

Berandang.com- Kepahiang. Musyawarah Daerah IV Partai Golkar Kabupaten Kepahiang berlangsung singkat Minggu (16/8/20), mengejutkan Andrian Defandra yang sebelumnya Ketua DPD Golkar Kepahiang ikut mencalonkan diri menyatakan mundur ditengah jalannya Musda. Alasannya, meski mengantongi 11 dukungan suara Andrian ingin memberikan kesempatan pada kandidat lain, yaitu Darmawansyah.

Dengan begitu, seluruh peserta Musda menyatakan dukungan untuk menetapkan Darmawansyah sebagai Ketua DPD Golkar Kepahiang.

“Saya menyatakan mundur dari pencalonan Ketua DPD Golkar Kepahiang, dengan 11 suara yang mendukung saya diharapkan dapat mendukung pak Darmawansyah,” sampai Andrian.

Darmawansyah mengapresiasi dukungan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Ketua DPD Golkar Kepahiang. Kedepan sebagaimana yang diintruksikan oleh partai untuk memenangkan Pilkada serentak tahun 2020 baik di Kabupaten Kepahiang maupun Pilgub Provinsi Bengkulu.

“Pertama pasca penetapan ini Partai akan melakukan konsolidasi untuk menyusun kepengurusan struktur organisasi, kemudian target Partai Golkar adalah memenangkan Pilkada,” sampai Darmawansyah. *(UT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *