oleh

Bupati Gusnan Apresiasi Baksos PPP Bengkulu Selatan

-POLITIK-1.148 views

Berandang.com- Gusnan Mulyadi Bupati Bengkulu Selatan apresiasi kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Bengkulu Selatan. Hal ini disampaikannya usai membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX. Sabtu, (11/09/2021).

“Terimakasih sudah ikut membantu pemerintah meringankan beban masyarakat akibat pandemi covjd-19. Saat ini Bengkulu Selatan sudah turun di level 2” ujar Gusnan.

DPC PPP Bengkulu Selatan menyerahkan beberapa bantuan paket Sembako untuk panti asuhan anak Ar Raudah (LKKA) Manna.

Dikatakan Hadiar Saito, Plt DPC PPP, kegiatan baksos ini merupakan rangkaian dari acara Musyawarah Cabang PPP Bengkulu Selatan.

“Baksos merupakan rangkaian kegiatan Muscab. Penyerahan sembako di Panti Ar Raudah wujud kepedulian PPP untuk turut meringankan beban masyarakat dimasa Pandemi” ujar Saito.

Gusnan Mulyadi, di pembukaan Muscab mengatakan. Peran Partai Politik PPP sebagai partai pengusung sangat di butuhkan. Ia berharap agar PPP tetap eksis dan bisa meraih kursi kembali di DPRD.

“Selaku pembina Partai Politik, saya mensuport. Jika memerlukan fasilitas pemda untuk kegiatan, saya akan fasilitasi” sambungnya.

Muscab kali ini untuk memilih formatur. Nantinya formatur yang terpilih akan merumus pengurus untuk periode selanjutnya.

“Ada 5 formatur yang terpilih. Dari DPP PPP Saifullah Tamliha. Unsur DPW Gunadi Yunir. Unsur DPC Hadiar Saito. Dan 2 orang unsur PAC Yayan Safri dan Riyan” terang Saito.

Ditanya soal kandidat terkuat yang akan menahkodai partai berlambang kabah, Saito mengatakan akan segera dirumuskan.

“Tim formatur diberikan waktu 20 kerja kedepan untuk memutuskan siapa yang akan menjadi kepengurusan” tutup Saito. *(ET)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed