oleh

PKBM PP Langgar Tarbiyah, Sukses Laksanakan Ujian Paket C

-News-165 views

Berandang.com-Kaur. Lembaga Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) PP Langgar Tarbiyah Melaksanakan Ujian Paket C Secara Luring atau Manual, Ujian dilaksanakan di Kantor PKBM PP Langgar Tarbiyah, Desa Tanjung Betung II, Kecamatan Kaur Utara, Kabupaten Kaur. (Senin 5/4/2021).

Peserta Ujian Pendidikan Kesetaraan paket C berjumlah 12 orang. ujian ini bagi warga belajar yang sudah berada di Kelas Dua Belas dengan penyelenggaraan kegiatan UPK dimulai tanggal 5 April sampai 7 April 2021 yang diselenggarakan dan dilaksanakan oleh Lembaga PKBM PP Langgar Tarbiyah.

Sebelum melaksanakan Ujian Paket C, PKBM PP Langgar Tarbiyah Sudah melakukan simulasi pada bulat maret yang lalu. Sehingga peserta sudah memahami tata cara melaksanakan UPK berbasis online maupun manual, Selaku pimpinan PKBM PP Langgar Tarbiyah Septi Harti menerangkan hal tersebut.

“Didalam situasi Pandemi Covid-19 ini PKBM PP Langgar Tarbiyah tetap mematuhi protokol kesehatan, Ujian pkaet C yang kmai lakdanakan selama tiga hari ini masih beripat manual dikarnakan belum mempunyai perangkat untuk melaksanakan secara daring, jadi 13 orang ini masih melaksanakan secara Luring atau manual” ungkap Septi

Ditambah septi. Pelaksanaan ujian paket c tetap di awasi dan di bimbing agar tidak terjadi kesalahan saat belajar, septi menerangkan agar para peserta paket dapat melaksanakan ujian dengan baik dan tetap semangat dalam menjawab soal-soal yang diujiakan. Serta lulus dalam ujian paket c ini, Harap septi. *(MD)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed