oleh

Pilwakot Bengkulu 2018, Paslon Independen Buka Pendaftaran Relawan

PASANGAN David-Bhaksir, membuka pendaftaran bagi warga Kota Bengkulu untuk menjadi relawan dalam kontestasi Pemilihan Walikota Bengkulu 2018. Tak tanggung-tanggung, target pasangan independen ini, dapat merekrut hingga 1000 relawan pada tiap kelurahan se-Kota Bengkulu.

Bagi warga yang berminat menjadi relawan, dipersilakan mendaftarkan diri ke Posko Pemenangan David-Bhaksir di Jalan S. Parman nomor 61 Padang Jati Kota Bengkulu. Rekruitmen relawan ini, telah dibuka sejak 4 Maret hingga 26 Juni 2018 atau H-1 pemungutan suara.

“Kami terbuka bagi warga Kota Bengkulu, bisa ketemu langsung dengan David-Bhaksir. Bisa lebih mengetahui bagaimana visi misi kami serta kelebihan kami untuk membangun Bengkulu,” kata David,  saat di Posko Pemenangan Nomor  urut 1, Senin (5/3).

Relawan ini, lanjut David, diharapkan dapat bekerja ikhlas dan bekerja keras tanpa ada politik uang. Jika 1000 relawan tiap kelurahan ini terwujud, menurut David, bakal menjadi sejarah baru dalam demokrasi di Bengkulu.

“Ini juga menjadi sejarah demokrasi Bengkulu dengan program kami 1000 relawan tersebut, mereka (relawan) juga menjadi mata dan telinga kami di masyarakat Kota Bengkulu perkelurahan, jika nanti kami terpilih dalam pesta demokrasi Juni mendatang,” jelasnya.

Tak banyak syarat untuk bisa ‘berjuang’ bersama David-Bhaksir. Pasangan ini hanya memberikan syarat identitas jelas, Warga Negara Indonesia, dan tentunya sudah cukup umur.

“Bawa identitas diri, sama nomer yang bisa dihubungi. Jadi saat kami silaturahmi ke lokasi, bisa kami hubungi. Harapannya juga bisa turut memperkenalkan kami kepada masyarakat,” tutur David.

Kota Bengkulu merupakan satu daerah dari 171 daerah yang akan menggelar Pilkada serentak 2018. Sesuai hasil tahapan Pilkada serentak 2018, di Kota Bengkulu telah ditentukan 4 pasangan calon. 1 pasangan merupakan pasangan calon perseorangan (independen). 3 pasangan lain, mendaftar dan ditetapkan sebagai pasangan dari partai politik.

David-Bhaksir bernomor urut 1, pasangan Erna Sari Dewi – Ahmad Zarkasih bernomor urut 2, Helmi Hasan- Dedi Wahyudi sebagai pasangan nomor 3 dan nomor 4 adalah pasangan Patriana Sosialinda – Mirza.

*

***

ACH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed