oleh

Perketat Prokes, Satpol PP Provinsi Tegakan Aplikasi Peduli Lindungi

-KESEHATAN, Kesehatan, News-351 views

Berandang.com- BENGKULU. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Bengkulu melakukan patroli ke sekolah, perkantoran, pelayanan public dan pusat perbelanjaan.

Patroli oleh Satpol PP provinsi Bengkulu ini untuk menyadarkan dan mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Pradja (Satpol PP) Provinsi Bengkulu, Murlin Hanizar mengatakan, pihaknya melakukan patroli untuk memantau penerapan protokol kesehatan dan menggunakan aplikasi peduli lindungi.

“Satpol PP menurunkan 5 orang personil untuk mengawasi sekolah, perkantoran, pelayanan public dan pusat perbelanjaan untuk memantau penerapan protokol kesehatan dan menggunakan aplikasi peduli lindungi,” ungkapnya pada Berandang.com. Senin (31/01/2022).

Dalam situasi dan kondisi saat ini dimana peningkatan kasus Covid19 diseluruh wilayah Indonesia termasuk di Provinsi Bengkulu, maka Presiden menginstruksikan kepada Gubernur, Bupati dan Walikota untuk melakukan Langkah intensif berupa percepatan vaksinasi serta pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Selain perketat Prokes, satpol PP terus menginfokan dan mengedukasi seluruh masyarakat untuk mengakses aplikasi peduli lindungi. *(ET)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *