by

Penutupan Kegiatan Diksar PBB, Kajari Kepahiang: Untuk Tingkatkan Kedisiplinan Anggota

-News-89 views

Berandang.com- Kepahiang. Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang Ridwan,SH didampingi Para Kasi dan Kasubagbin memimpin langsung rangkaian kegiatan dalam rangka Penutupan Diksar Peraturan Baris Berbaris (PBB), Minggu (21/02/2021).

Pada kegiatan tersebut Kajari Kepahiang menyambut antusias dan mengapresiasi persembahkan dari para peserta selama mengikuti Diksar PBB.

Pada dasarnya, PBB bertujuan untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan, dan disiplin yang tinggi serta banyak sekali sisi positif yang didapat jika para peserta benar-benar memahami filosofi dari pelaksanaan PBB.

Disamping itu, para peserta juga menerima arahan dari Para Kasi & Kasubagbin dalam dalam rangka meningkatkan kemampuan, disiplin, sikap, serta mempertebal semangat kebersamaan para Calon Aparatur Sipil Negara(CASN), Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), Pengawal Khusus (Walsus), Satuan Pengamanan (Satpam) & honorer pada Kejaksaan Negeri Kepahiang.

Pada Upacara Penutupan kegiatan Diksar PBB, seluruh peserta dinyatakan lulus. Tidak hanya itu, Kajari juga memberikan hadiah bagi peserta terbaik, dan memberikan doorprize kepada seluruh peserta karena dinilai telah mengikuti kegiatan dengan baik.

“Apa yang telah diperoleh dari Diksar PBB harus diimplementasikan dalam menjalankan tugas & kehidupan sehari-hari karena PBB bertujuan untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan, dan disiplin yang tinggi,” jelas Kajari dalam arahannya. *UT*

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed