oleh

Penuhi Target, Polri dan Pemerintah Gencar Percepatan Vaksinasi

-Berita, Kesehatan, News-65 views

Berandang.com- Bengkulu. Kapolri dan Walikota Bengkulu mengikuti Video Conferce dan Vaksinasi massal seluruh Indonesia. Dihadiri oleh Kapolda, Dandim Kota Bengkulu, dan Kapolres. Video Conferce dan Vaksinasi massal tersebut diadakan di Pondok Pesantren Hidayatullah, simpang nakau Kota Bengkulu. Kamis (24/2/2022)

Polri mengimbau meminta target untuk pencapaian vaksinasi dipercepat khususnya di Kota Bengkulu.

Kapolres Bengkulu, AKBP Andi Dady, S.I.K. mengatakan diberbagai wilayah persentase lansia yang masih rendah.

“Persentase lansia ini masih rendah, untuk itu kita terus gencar mengajak lansia agar segera vaksin,” terangnya.

Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi, S.E. M.M, mengatakan masyarakat Bengkulu hampir mencapai target.

“Kota Bengkulu sudah mencapai total 91% untuk dosis pertama, dosis kedua 86%. Kita harus tingkatkan kembali,” ungkap Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi, S.E. M.M

Namun, diharapkan untuk terus ingatkan keluarga bagi yang belum vaksin untuk segera vaksin terkhusus lansia.

Pemerintah Kota Bengkulu sangat berterima kasih kepada Kapolri, Kapolda, dan Kapolres yang senantiasa berjuang agar Indonesia kembali pulih dan terbebas dari covid.

“Diimbau kepada lansia yg masih menjadi target vaksin agar segera mengajak Keluarga terutama lansia untuk digerakkan melakukan Vaksin. Pemerintah kota sangat berterima kasih kepada Kapolri, Kapolda, Kapolres yang Sudah konsen mewujudkan Indonesia bebas dari covid,” tegasnya.

Menanggapi maraknya masyarakat yg sedang mengalami sakit seperti batuk, pilek, dan demam. Dedy menyampaikan imbauan dari presiden yaitu percepatkan vaksinasi & tetap melakukan prokes.

“Kita harus percepatkan vaksinasi, dan rencana akan melakukan razia mengimbau untuk masyarakat melakukan Prokes dan selalu memakai masker,” tutupnya.

Reporter : Rahma, Finka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *