oleh

Mobil Pemadam Kebakaran Terbalik Saat Menuju Lokasi Kebakaran

-News-1.400 views

Berandang.com – Empat Lawang. Mobil pemadam kebakaran yang berada di Kecamatan Muara Pinang terbalik saat diperjalanan ingin memadamkan api di lokasi kejadian kebakaran di Kecamatan Lintang Kanan.

Saat diperjalanan mobil pemadam kebakaran mengalami kecelakaan di sawah lebar Kecamatan Pendopo. Informasi ini didapat dari IPTU. Rusmunandar selaku Kapolsek Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan.

“Kronologi mobil pemadam kebakaran terbalik, awalnya mobil Damkar dengan muatan air penuh yang dikendarai oleh saudara HARMOKO selaku Danru Kecamatan Muara Pinang, akan menuju ke Desa Rantau Kasai melewati jalan Desa Gunung Meraksa Baru dikarenakan jembatan Desa Muara Danau – Lubuk Tapang terputus” Terang Kapolsek melalui pesan watshapnya.

Sambungnya, diperjalanan tepatnya di sawah lebar kawasan Kecamatan Pendopo. Mobil tersebut berpapasan dengan sepeda motor, sehingga mobil terlalu ke pinggir jalan dan roda belakang keluar dari jalan aspal dan terbalik.

Akibatnya sopir dan dua anggotanya mengalami bengkak atau benjol di bagian muka. Sedangkan mobil sudah diamankan dan dibawah ke Muara Pinang” Terangnya. *(San)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed